-->

Download Emulator PPSSPP for Android & PC Terbaru

Download Emulator PSP Untuk Android dan PC Terbaru
Emulator adalah perangkat lunak yang memungkinkan suatu program atau perangkat lunak yang pada awalnya dibuat oleh suatu komputer dan untuk dijalankan dalam sistem itu sendiri, dapat dijalankan dalam sistem komputer yang sangat berbeda. Sebagai contoh suatu program Android dapat dijalankan disistem operasi windows dengan menggunakan perangkat lunak emulator Nox. Tidak ada bedanya dengan PPSSPP.

PPSSPP adalah sebuah emulator PSP (PlayStationPortable) yang bisa menjalankan game rom, merupakan konsol portable pertama buatan Sony.PPSSPP dapat digunakan pada Android, Mac dan juga Windows. Disini kita membutuhkan file iso/cso yang digunakan layaknya cd game untuk memainkan gamenya. Kamu dapat mengunduh rom iso maupun cso diblog ini.

Emulator PPSSPP terbagi 2 yaitu berbayar GOLD dan gratis Free. Tidak ada perbedaan signifikan antara 2 versi tersebut. Hanya saja versi GOLD digunakan untuk modal atau penambah semangat developer menambah dan memperbaiki bug pada emulator ini. Namun, karena banyak yang ingin menggunakan emulator ini pada versi GOLD jadi saya akan menyediakan link untuk mengunduhnya dibawah ini.

Gameplay & Screenshot

Download Emulator PPSSPP Gold Untuk Android dan PC Terbaru

Download Emulator PPSSPP Gold Untuk Android dan PC Terbaru

Download Emulator PPSSPP Gold Untuk Android dan PC Terbaru

Download Emulator PPSSPP Gold Untuk Android dan PC Terbaru





Download Emulator PPSSPP GOLD Untuk Android dan PC 

Emulator PSP ini dirancang oleh Henrik RydgÄrd (alias hrydgard) dan tersedia untuk berbagai OS seperti Windows, Android, Linux, MacOSX, iOS, Blackberry, Symbian, Pandora, Maego dan juga Maemo. Saya akan memberikan emulator berbayar ini menjadi gratis, namun apabila kamu memiliki uang yang cukup untuk membeli emulator ini silahkan membelinya disitus resminya atau Google Play untuk mendukung developer.

PPSSPP -PSP Emulator
PPSSPP GOLD -PSP Emulator

Cara Menginstal PPSSPP di Android

Untuk penginstalan pada smartphone android cukup mudah, silahkan ikuti tips dibawah ini dengan baik.
  1. Unduh PPSSPP untuk Android pada yang telah saya bagikan sebelumnya.
  2. Buka file manager kamu cari direktori penyimpanan hasil download kamu.
  3. Tekan file apk tersebut, jika ada larangan pengunduhan silahkan tekan hentikan larangan. Apabila tidak ada opsi tersebut, silahkan buka Settings > Security > Centang pada opsi Unknown Source dan kembali instal apk
  4. Selesai

Cara Bermain Game di PPSSPP

Untuk bermain game dippsspp kamu membutuhkan sebuah file iso/cso. Kamu bisa mengunduh rom PSP disitus ini pada label PSP.
  1. Unduh game psp pada link diatas
  2. Jika file game iso masih dalam keadaan terkompres (rar, zip, 7z) silahkan ekstrak menggunakan RAR bagi pengguna android dan WinRAR bagi pengguna PC.
  3. Setelah diektrak, pindahkan file iso/cso game ke PSP/GAME/
  4. Buka aplikasi PPSSPP dan pilih menu game.
  5. Enjoy
Sekian mengenai Emulator PPSSPP untuk android dan pc terbaru. Semoga bermanfaat, apabila ada hal yang ingin ditanyakan silahkan tulis pertanyaan kamu pada kotak komentar yang tersedia.

8 Responses to "Download Emulator PPSSPP for Android & PC Terbaru"

  1. Wow thats really amazing I have heard a new app free download framaroot this app is great and I have started looking at it.Thanks for the help and suggesting the matter I will go forward with it.Keep publishing and writing new article.

    ReplyDelete
  2. game yang paling bawah sama game nomor 3 dari atas namanya apa min?

    ReplyDelete
  3. I do love this website and the app : mplayer pro apk

    ReplyDelete
  4. If Your are not ediot then try this app Antiyoy Mod Apk

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel