-->

Harvest Moon Back to Nature PS1 ISO Bahasa Indonesia

Harvest Moon Back to Nature Download Bahasa Indonesia

Harvest Moon Back to Nature atau biasa disebut hmbtn adalah salah satu permainan simulasi perkebunan yang bisa dimainkan pada PSX atau PS1. Game ini dikembangkan oleh Marvelous Interactive Inc. dan dipublikasikan di U.S oleh Natsume.

Untuk memainkan game ini kamu sebenarnya harus memiliki PSX untuk menjalankannya, namun juga bisa dimainkan di Android dan PC dengan bantuan emulator seperti ePSXe untuk android ataupun PCSX untuk PC. Ada 2 versi yang kami sediakan, yaitu versi Bahasa Indonesia dan USA jadi bagi kamu yang tidak bisa bahasa inggris bisa memainkannya dalam bahasa Indonesia.

Pada bagian cerita sendiri, saya yakin udah pada tau semua bukan ? menceritakan tokoh utama (Jack) yang dulunya pernah liburan desa kakeknya yang memiliki kebun besar kemudian bergaul dengan seorang gadis dan menjadi akrab. Setelah waktu liburan usai, Jack harus pulang dan sebelum itu ia berjanji bahwa akan kembali dan menikahinya. Nah setelah 10 tahun berlalu Jack kembali datang ke kebun kakeknya yang sudah meninggal dan mewarisinya untuk merawat kembali agar indah seperti dulu. Sedangkan wanita yang udah janji akan dinikahi tidak tahu siapa karena ada banyak wanita yang bisa dinikahi digame ini dan jika kamu sudah memiliki hubungan dekat dengan salah satu dari sekian banyak wanita, ia akan mengaku kalau ia adalah gadis itu.

Screenshot dari Gameplay Harvest Moon Back to Nature


Harvest Moon Back to Nature

Harvest Moon Back to Nature

Harvest Moon Back to Nature

Harvest Moon Back to Nature

Harvest Moon Back to Nature


Download Harvest Moon Back to Nature 

Ada 2 versi yang bisa kamu unduh, yaitu bahsa indonesia dan inggris. File game ini berformat .iso jadi untuk menjalankannya di pc ataupun android butuh emulator. Silahkan didownload sesuai keinginan.

GD Indonesia .iso | GD Usa .rar | Direct Indonesia .zip

Cara Instal Harvest Moon Back to Nature 

  1. Download Harvest Moon Back to Nature pada link diatas
  2. Download emulator dan bios (scph1001.bin) dan instal emulatornya
  3. Jalankan aplikasi emulator epsxenya lalu keluar agar ada folder epsxe
  4. Copy file bios scph1001.bin ke folder instalasi. Biasanya ada di sdcard/epsxe/bios
  5. Jalankan kembali epsxe dan scan dulu bila tidak muncul gamenya
  6. Pilih harvest moon back to nature dan mainkan.
jika kamu masih merasa kesulitan dalam memasang game ini di android kamu, bisa lihat tutorial lengkap + gambarnya di artikel selanjutnya. Juga bagi yang ingin cheat game ini bisa lihat di artikel yang sudah saya post sebelumnya. Enjooy !

2 Responses to "Harvest Moon Back to Nature PS1 ISO Bahasa Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel