-->

DraStic DS Emulator Terbaru

Drastic DS Emulator Patched Full Terbaru Lastest Version
DraStic adalah emulator Nintendo DS terbaik dan tercepat untuk Android. Dengan memasang aplikasi ini, kita dapat memainkan semua game Nintendo di Android.

Tidak jauh beda dengan emulator lain seperti ePSXe untuk ps1 dan PPSSPP untuk PSP. Maka DraStic adalah untuk Nintendo DS game. Ada banyak emulator yang bisa diunduh secara gratis yang dapat kamu gunakan, namun dengan fitur yang sangat terbatas. Jadi saya sangat merekomendasikan emulator ini bagi kamu yang ingin bermain game Nintendo dengan peforma yang baik.

DraStic DS Emulator

Nama Aplikasi : DraStic DS Emulator Apk
Version : Patched r2.2.1.1ar2.4.0.1a & r2.5.0.3a
Ukuran/Size : 12mb
Required : Android 2.3 and up
Info Lengkap : Google Play

Fitur DraStic Terbaru

DraStic adalah emulator Nintendo DS yang cepat untuk Android. Selain bisa bermain game Nintendo DS dengan kecepatan penuh pada banyak perangkat Android ia memiliki beberapa fitur berikut:
  •  Meningkatkan grafis game 3D hingga 2 kali 2 kali resolusi aslinya fitur (opsional ini bekerja sangat baik pada perangkat quad core kelas atas)
  •  Atur dan sesuaikan penempatan dan ukuran layar, untuk mode potret dan lansekap
  •  Mendukung sepenuhnya add-on controler, dan kontrol fisik pada perangkat seperti Xperia Play dan nVidia Shield
  •  Simpan dan lanjutkan kemajuan kamu di kapanpun dengan fitur save states-
  •  Dapatkan pengalaman bermain game dengan menggunakan data dari ribuan kode cheat
  •  Sinkronkan save game kamu dengan ruang Google Drive online Anda
  •  Kecepatan emulasi dengan lebih baik
Jika kamu masih ragu untuk menggunakan emulator ini, silahkan lihat demo pertama. Di Demo pertama kamu dapat mengevaluasi bagaimana emulator ini bekerja pada android kamu.

Cara Instal DraStic DS Emulator

  1. Download emulator DraStic dibawah artikel ini.
  2. Masuk ke pengaturan smartphone > Security/Keamanan > Centang Unknown Source/Sumber tidak diketahui
  3. Buka file manager dan cari apk DraStic kemudian tekan apknya dan lakukan proses instalasi.
  4. Jalankan aplikasinya

Download DraStic DS Emulator Terbaru

DraStic r2.5.0.3a PATCHEDDraStic r2.5.0.3a PATCHED

Mohon maaf. Saya sudah mendapati keluhan sejak lama namun saya tidak tahu apakah itu benar. Karena ketika saya menginstal dari link ini, aplikasi ini bekerja dengan baik. Namun saya lupa bahwa saya sudah membeli aplikasi ini di play store sebelumnya jadi saya tidak mendapat masalah tentang lisensi. Namun jangan khawatir DraStic ini sudah saya update pada 26 okt 2018 dan sudah saya coba di android yang belum menggunakan email yang sudah membeli dan hasilnya bekerja dengan baik

Sekian tentang DraStic DS Emulator Patched. Apabila ada hal yang ingin ditanyakan. Silahkan tulis pertanyaan kamu dikotak komentar yang tersedia.

19 Responses to "DraStic DS Emulator Terbaru "

  1. GAN Minta Bantuannya Buat Menggati Nama Blog , Link Blog nya , Saya Harap Mengertii

    ReplyDelete
  2. gan kok rom saya ga kebaca ya udh di dowbload padahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buka file NDS gamenya pakai es file ekplorer

      Delete
  3. Lisensinya gimana nih bro?

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Download lagi, gaperlu remove lisensi pake lp

      Delete
  5. Halah sama aja kayak web lainnya apk ga bisa dibuka setelah di download, saran yang belum download jangan download disini

    ReplyDelete
  6. Hi aplikasinya sudah saya update silahkan di download lagi ya. Untuk masalah tidak dapat auto scan game kamu bisa instal ES file ekplorer atau sejenisnya yang bisa membuka file NDS game lewat DraStic ini.

    ReplyDelete
  7. Terimakasih banyak udah share, aplikasinya berjalan sangat baik. Next request emulator Nintendo 3DS y. Thanks alot bro, nice share

    ReplyDelete
  8. Udh download n install versi terbarunya, tapi kog game saya gak kebaca?
    Bingung dahh

    ReplyDelete
  9. Kalau yang versi patched ini memang harus open gamenya lewat file manager seperti Es File Explorer gan

    ReplyDelete
  10. nggakbisa kebuka di es file min

    ReplyDelete
  11. Kok di saya pas loading game (rom)nya lama ya, trus pas tak pencet, keluar sendiri

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel