-->

Cara Membuat End Portal di MCPE: Minecraft Pocked Edition

End Portal

End Portal adalah sebuah penghubung atau pintu yang bisa membawa kita ke dunia END. Di dunia END kita akan bertemu dengan ratusan Enderman dan kamu juga bertemu dengan Dragon  yang siap membunuhmu kapanpun.

Seperti yang kita ketahui Mojang sudah memberikan update yaitu versi 1.0 Beta yang dapat kamu unduh langsung di situs resmi nya jika kamu sudah menjadi Beta Tester.

Versi yang bisa kamu gunakan adalah versi 1.0 atau versi 17. Kamu tidak memerlukan Mod, cheat, ataupun add-ons untuk membuat dan masuk ke end portal.

Cara Membuat End Portal di Minecraft PE

1. Buka Minecraft dan pilih map yang ingin kamu gunakan.
2. Siapkan End Portal dan Eye of Ender.
3. Buat Ender Portal menjadi 3x4 seperti gambar dibawah ini. Pastikan semua block nya menghadap ke tengah.

4. Setelah kamu membuat block seperti gambar diatas, langkah selanjutnya kamu memberi Eye of Ender di lubang ender portal tersebut. Pastikan menghadap ke tengah.


Jika kamu berhasil membuatnya, maka tengah nya akan berwarna hitam seperti gambar diatas.


 Setelah kita memasuki End Portal tentu kita akan menemui ratusan Enderman dan bertarung melawan Naga Ender, jika kamu menang maka kamu akan mendapat dragon eggs dan dragon head. Setelah itu kamu akan menjumpai credit game layaknya game sudah tamat.

Di dalam ender portal ini juga ada End City atau kota end yang bisa kamu temui. Namun, untuk menemukan end city cukup sulit. Jadi membutuhkan kesabaran dan ketelitian bagi kamu yang ingin mencarinya.

3 Responses to "Cara Membuat End Portal di MCPE: Minecraft Pocked Edition"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel