-->

Aplikasi Untuk Mengirim File Jarak Jauh

Sharing file adalah salah satu fasilitas jaringan yang sangat membantu dalam pengoperasian jaringan. Kita dapat berbagi file yang kita punya, atau meminta file milik orang lain.

Setiap kali teman atau sahabat kita meminta file, foto, lagu, ataupun aplikasi. Tentu tidak ada pilihan lain selain memberinya. Namun, jika ukurannya sangat besar tentu saja kita akan menjadi malas untuk mengirimnya, karena harus menunggu terlalu lama bila menggunakan Bluetooth. Tapi jangan khawatir, dengan berkembangnya teknologi dan aplikasi canggih, sekarang kita dapat mengirim file dengan sangat cepat, dengan memanfaatkan koneksi Wifi sebagai media tathering.

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi untuk transfer file berfitur lengkap yang bisa digunakan untuk mengirim file lebih cepat dibandingkan dengan bluetooth. Namun, aplikasi tersebut menggunakan koneksi Wifi sebagai media tathering. Jadi, jarak yang dibutuhkan harus dekat. Nah, sesuai dengan judul post. Kita akan membahas tentang "Aplikasi Untuk Mengirim File Jarak Jauh Tanpa Kuota Internet". Untuk lebih lengkapnya silahkan baca ulasan dibawah ini.

Send Anywhere -File Transfer

Aplikasi Untuk Mengirim File Jarak Jauh Secara Offiline

Tidak ada batasan ukuran file untuk di kirim, kamu bebas mengirim file berukuran apapun. Untuk format file yang bisa dikirim, aplikasi ini mendukung format apapun, misalnya .apk, .exe, .jar, mp3, .mp3, dan sebagainya.

Tidak perlu takut membuang kuota mu, seperti yang saya sebutkan diatas, aplikasi ini mampu mengirim file dengan jarak sejauh apapun tanpa menguras kuota internetmu.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan gratis di 
google play/playstore jadi kamu gaperlu ngeluarin duit buat beli aplikasi ini, karena aplikasi ini gratis :3.

Cara Transfer/Kirim File Dengan Send Anywhere

#1. Download Send Anywhere, silahkan gunakan link di bawah postingan.
#2. Jalankan aplikasinya, dan pilih aplikasi, gambar, musik, atau apapun yang ingin kamu kirim

Cara Mengirim File Dengan Send Anywhere

#3. Tekan tombol kirim, maka kamu akan mendapatkan kode seperti gambar di bawah ini.

Cara Mengirim File Dengan Send Anywhere


#4. Minta teman mu untuk menekan tulisan terima, disamping tulisan kirim, lalu kamu beritahukan pada temanmu kunci/kode yang kamu terima tadi, minta temanmu untuk memasukkan nya pada kolom yang tersedia, setelah itu tekan icon mengunduh (sebenarnya bukan untuk download)

Cara Mengirim File Dengan Send Anywhere

#5. Menunggu file selesai terkirim.

Download Send Anywhere

Untuk mentransfer file jarak jauh kamu membutuhkan aplikasi Send AnyWhere. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google Play. Silahkan gunakan link dibawah ini.

Perlu diketahui bahwa Send AnyWhere tidak membutuhkan cloud untuk berbagi. Send AnyWhere hanya menggunakan SSL Security dan 6 digit password untuk menyambungkan 2 perangkat bersamaaan hingga proses sharing file selesai.

Sekian tentang Aplikasi yang digunakan untuk mengirim file jarak jauh, apabila ada pertanyaan tentang artikel ini. Silahkan berikan pertanyaan kamu dikotak komentar yang tersedia.

6 Responses to "Aplikasi Untuk Mengirim File Jarak Jauh"

  1. harus pake kuota gan
    visit nastapedia.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Saya coba, Untuk bikin kodenya harus membutuhkan koneksi Internet, setelah itu saat transfer, kok kuotanya ikut berkurang ya?

    ReplyDelete
  3. Cuma satu perangkat yang punya aplikasinya bisa kirim terima nggak? Atau kedua perangkat harus punya?

    ReplyDelete
  4. Cuma satu perangkat yang punya aplikasinya bisa kirim terima nggak? Atau kedua perangkat harus punya?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel